Indonesia Computer Solution

Biling Explorer F.10 - 2010 (completed)

Share on :
Untuk melakukan penghitungan transaksi pada warnet maupun rental online game, dibutuhkan software yang dapat menghitung secara otomatis seluruh transaksi dan lama penggunaan perangkat oleh client. dalam hal ini banyak dikenal dengan istilah billing. Billing di dunia maya jumlahnya sangat banyak, ada yang free maupun berbayar.

Yang paling dikenal adalah Billing Explorer, software ini paling banyak dipakai oleh warnet maupun rental game online karena penggunaannya yang mudah, keamanannya yang bagus serta interface-nya menggunakan bahasa indonesia menjadi daya tarik lebih billing ini.

Namun, untuk menggunakan billing ini tidak gratis. kita harus membayar lisensi, sehingga banyak sekali hacker-hacker yang merasa tertantang untuk membuat billing ini menjadi gratisan agar bisa di nikmati oleh semua.

Disini saya berikan software billing explorer beserta cracknya. Silahkan anda download, namun hal ini bukan berarti saya melegalkan pembajakan dan betul-betul gratis, file ini saya password untuk menghindari lebih banyak pembajakan. Silakan kirim Private Massage ke saya untuk mendapatkan passwordnya.

Artikel Terkait:

0 komentar on Biling Explorer F.10 - 2010 (completed) :

Post a Comment and Don't Spam!